"Marketplace" Nusaka bertekad untuk membawa kerajinan tangan Indonesia ke pasar dunia
"Target kami adalah mengantarkan produk kerajinan Indonesia ke pasar global," kata Ade. "Untuk saat ini, pembeli luar negeri hanya 35 orang
persen. "Pada akhirnya kita mengharapkan pembeli dari luar mungkin akan dominan." Meskipun Nusaka adalah marketplaece, tidak semua
Penyewa bisa masuk. Ada pilihan ketat yang dilakukan orang, karena penglihatan kita melahirkan Nusaka adalah permukaannya
Budaya dan kerajinan Indonesia, "kata CEO Nusaka Ade Suyitno di situs pameran" i3F 2015 "di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat
(20/11). Keunikan pasar online baru ini tiga bulan berdiri adalah pada barang yang ditawarkan. Jakarta - Pameran
"Inisiatif Inovasi & Inovatif Indonesia 2015 (i3F 2015) yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi
(Kemristekdikti) pada tanggal 19-22 November 2015 turut menampilkan beberapa karya "pasar" bangsa, salah satunya adalah Nusaka. Beberapa
Kondisi yang berlaku untuk setiap produk yang dipasarkan di Nusaka antara lain harus berupa kerajinan atau karya seni yang menonjolkan
Keistimewaan Indonesia, entah melalui ornamen, sketsa, dan lambang. Juga penting agar barang itu harus memiliki keunikan.Baca juga:
gantungan kunci akrilik